Category: Cerpen

Cinta segitiga part 4

Cinta segitiga part 4

Setelah Bob mengutaran isi hatinya kepada Bella. Bella belum menjawab saat itu juga, maka Ia dengan cemas menunggu jawaban dari Bella.

Bobby mendengar alunan musik di cafe sambil Continue reading “Cinta segitiga part 4”

Advertisements

Temen Gue

Robit, Kiki, Ari part 2

Robit, Kiki, Ari part 2

Temen gue

Gue mau cerita tentang temen-temen di tempat kerjaan baru gue nih. Sebelumnya gue mau cerita sedikit tentang diri gue. Gue adalah tipe orang yang pendiam dan kalo masalah ganteng sudah tidak diragukan lagi.
(Dilempar batu oleh pembaca).

Oke, langsung saja ya. Temen gue yang akrab sih dua orang. Yang pertama adalah Ariyanto dan satunya lagi Kiki. Ariyanto, dari namanya sudah ketauan dia berasal dari Jawa. Eh tunggu dulu, Continue reading “Temen Gue”

Dalamnya Cinta

Dalamnya Cinta

Cerita ini terinspirasi dari kisah nyata,namun namanya sengaja aku ganti. Karena nanti takut ada yang tersinggung dengan tulisanku, bisa-bisa ada yang marah nanti. Hehe

Rocky dan Ririz

Rocky adalah anak sekolah di SMK swasta di kotanya, sedangkan Ririz sendiri masih SLTP tapi sudah hampir lulus, Ririz kelas 9, Rocky sendiri saat itu kelas 11, ya, mereka beda 2 tahun. Serasilah kalau untuk berpacaran,kok ini sudah menyangkut pacaran sih?

Begini ceritanya,
Sekitar akhir tahun 2009 ketika Susilo Bambang Yudhoyono menjabat presiden untuk kali kedua bersama wakilnya yang baru yakni Boediono yang konon menang telak dalam Pemilu yang demokrasi itu, tapi banyak juga yang Golput.
Di sebuah kota Continue reading “Dalamnya Cinta”