Cinta segitiga part 4

Cinta segitiga part 4

Setelah Bob mengutaran isi hatinya kepada Bella. Bella belum menjawab saat itu juga, maka Ia dengan cemas menunggu jawaban dari Bella.

Bobby mendengar alunan musik di cafe sambil memikirkan apa yang terjadi jika Bella menolaknya. Dengan perasaan campur aduk, Bob menunggu dan terus menunggu. Bella saat itu hanya senyum dan menjawab nanti aja Bob, ini band-nya keren sambil terperangah matanya Bella menonton grup band reggae yang personilnya gimbal dan penuh tattoo.

Akhirnya, lagu terakhir dimainkan band itu, bak dihipnotis. Para pengunjung cafe spontan berdiri dan ikut bernyanyi bareng. Pukul 23, Bob dan Bella keluar dari cafe dan menuju ke parkiran yang agak jauh dari cafe. Betapa kagetnya Bob, ketika Bella menggandeng tangannya dan tetep sambil senyum-senyum. Bob pun dengan ragu menanyakan jawaban Bella. Akhirnya jawaban yang ditunggu Bob dari sekian jam terjawab sudah. Bella mengangguk mengiyakan dan mau menjadi pacar Bobby.

Perjalanan pulang mereka nikmati dengan berbahagia. Sepasang kekasih baru yang berbeda latar belakang dan bersatu karena cinta! Cinta yang membuat perbedaan menjadi satu. Cinta pulalah yang membuat kehidupan ekonomi tak menjadi permasalahan.

Kadang, cinta memang gila. Bob mengantar pulang Bella. Sesampai di rumah Bob masih teringat kejadian yang barusan ia lewati. Hingga sepertiga malam, ia tak tertidur, ia memandangi foto di handpone, foto itu adalah Bella, sang pacar barunya.

Di tempat berbeda, Rocky semakin asik dengan gang dan bandnya. Keadaan itu membuat Bella semakin menjauh. Tapi lama kelamaan Rocky sadar, bahwa Bella pacarnya tak perhatian seperti dulu, boro-boro telpon, bbm-an pun jarang.

Kadang 2 hari atau bahkan seminggu baru memberi kabar. Lantas membuat Rocky mencari informasi ke teman-temannya Bella, kenapa Bella seperti ini. Tak perlu lama, seminggu kemudian Rocky tahu bahwa kekasihnya itu bermain di belakang dia.

Lantas membuat Rocky naik pitam, sepulang sekolah Rocky langsung menanyakan kepada Bella tapi Bella dengan diam dan nunduk tak menjawab apapun. Matanya merah pudar, air mata menetes ke pipi Bella. Semakin marahnya Rocky, karena Bella tak menjawab. Lalu Rocky meninggalkan kelas, dan mengajak teman-temannya mencari Bobby.

Bobby seperti biasanya. Ia mendengarkan lagu di kelas sambil nunggu kelas sepi. Tak menunggu lama, Rocky yang sudah marah langsung menendang pintu kelas Bobby. Ia pun kaget dan sepertinya sudah tahu kenapa Rocky seperti itu.

Namun Bobby tetap santai. Lantas menanyakan mengapa rocky menendang meja. Tanpa babibu, Rocky langsung menhadiahi bogem mentah ke muka Bobby. Bobby pun kaget hingga tersungkur jatuh. Rocky segera menghajar bobby dengan penuh amarah. Bobby yang sudah tersungkur tak bisa mengelak dan tak bisa melawan. Udah kalah duluan karena tak siap.

“Babi ya lo, ngrebut Bella dari gua. Emang lo siapa?” Kata Rocky dengan masih menendang perut Bobby.

Bobby dihajar terus-terusan oleh Rocky sampai keluar darah di hidung Bobby. Melihat seperti itu, teman-teman Rocky segera menarik Rcky dan membawa keluar agar tidak terjadi lebih parah.

Rocky masih teriak di luar kelas kepada Bobby “Awas lo ya kalo masih gangguin cewek gua, gua habisin lebih dari ini”

–foto dari shutterstock.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s