Mungkin Berakhir (jawaban pesan singkat untuk R.O)

Ikuti kata hati kamu aja Rest, kalo kamu balikan ya gakpapa, itu yang baik buat kamu. Lagian, aku juga siapasih? Orang kamu baru kenal 2 minggu terakhir ini, (mungkin) aku lebih jelek dari apa yg kamu bayangin ke aku, atau bahkan aku lebih baik dari apa yg kamu kira. Tapi sudahlah, hidup adalah pilihan Rest, bukannya aku sok dewasa/ tegar. Aku tahu akhir2 ini kamu berbeda, bilangnya keluar dan gak bawa hape, cowok mana sih yang percaya dengan alasan “klise” seperti itu. Aku tahu kok, kamu sedang bohong dan kamu sedang menutupinya. Rest, iya walaupun aku hanya numpang lewat saja dalam hati kamu, tapi rasa sakit itu pasti ada. Terimakasih dengan kejujuranmu, atau entah dipaksa? Ah sudahlah, ini yang aku takutkan, ada pertemuan pasti ada perpisahan, kata terakhir itu yang banyak orang untuk dihindari. Kamu nikmati aja sekarang, apa pilihanmu itu. Jangan mengutuk dirimu sendiri dan jangan melakukan hal seperti ini ke oranglain. Tapi satu hal yang harus kamu tau, pertemanan / pacaran harus dilandasi dengan kejujuran dan ketulusan. Itu dasar dan itu wajib. Dan pada akhirnya, teman yang baik harus mendukung temannya dalam memilih pilihan, supportku untukmu dan kamu harus jalani dengan ikhlas. Dan akupun juga begitu, kalau kamu mau mengakhiri pertemanan, ya udah gakpapa. Hidup adalah pertempuran, mungkin aku saat ini sedang bertempur pikiran untuk melupakanmu dimulai saat ini. Hidup terus berjalan. Maaf terlalu panjang kata2ku ini Rest, aku kebangun jam 3:30 dan langsung ngechek hape, gak taunya ada pesen banyak dari kamu. Ah aku hanya mimpi kali ya ini. Aku harus mengucapkan apa ya ke kamu, entahlah, aku masih bingung dengan keadaan ini. Ohya, bilang ke pacar kamu itu, belajar agak sedikit sopan ya, dan maaf aku telah mengganggumu 2minggu belakangan ini. Memang benar kata orang, persahabatan lebih kekal daripada pertemanan apalagi hubungan sepasang kekasih. Mungkin kamu sudah capek ya baca tulisan ini yang tak jelas ataupun kamu gak ngerti maksud yang aku sampain atau bahkan mungkin kamu tak peduli dan males untuk ngebacanya? Biarin gakpapa kok, itu hak kamu. Hak kamu juga kok buat mengakhiri semua ini. Jangan seperti ini lagi ya 🙂 dan aku terimakasih untuk pertemanan kita walaupun sebentar, tapi apalah artinya waktu, jika tidak bermanfaat. Aku terlalu ngelantur dan sok bijak ya Rest? Hehe jangan kau masukkan dalam hati ya. Aku hanya seekor serigala di malam yang dingin dan pantas untuk kamu tinggalin kok. Percayalah pada dengan kalimat ini, manusia yang baik, jodohnya juga dengan baik, begitupun sebaliknya. Terimakasih untuk kejujuranmu. Aku hanya pesen sedikit aja untuk kamu, lakukan hal baik untuk kamu, jangan salah memilih dan janga dipaksain. Aku coba untuk mengerti keadaanmu kok, tenang aja aku udah gak bawel lagi ke kamu, mungkin kamu saat ini udah nyaman dengan pilihan kamu. Mungkin juga tidak. Tapi satu hal yang harus diingat, aku sayang kamu, tapi kalimat itu sudah terlambat. Aku sok bijak ya, kamu sebenernya tahu kok apa yang aku rasain. Oh ya aku juga akan mencoba pesan kamu kok, hehe. Eh satu lagi Rest, percuma dong aku pakai nomor Tri kalau udah kamu tinggalin, ehehe. dan akhirnya aku harus berucap Goodbye. I always remember you.

Robit Mikrojul Huda.

Leave a Reply

